harga komputer bekas 1 set

harga komputer bekas 1 set
Kita sekarang pada tahun 2012 dan komputer lama untuk berhenti. Hal ini dapat diperbaiki atau membeli komputer baru? Jika peralatan ini berusia 5 tahun atau lebih, maka kemungkinan membeli komputer baru adalah strategi yang lebih baik. Banyak komponen perangkat keras diproduksi komputer telah gagal mandat selama 5 sampai 9 tahun peralatan pengganti. Baca terus untuk memahami bagaimana untuk membeli peralatan yang terbaik untuk kebutuhan anda.
Keputusan pertama yang harus dibuat untuk membeli komputer baru sangat dasar. Dalam menanggapi pertanyaan-pertanyaan ini, menentukan strategi pembelian dasar:
1. Silahkan bertanya "Berapa banyak saya bisa menghabiskan?" harga komputer mulai dari $ 200 sampai $ 400, $ 450 dan $ 800 dan $ 900 ke atas.
2. Kemudian tentukan jenis komputer (atau kekuatan) yang paling cocok untuk Anda. Jenis-jenis komputer desktop, laptop dan tablet. jenis komputer berbeda dalam ukuran, portabilitas dan fungsionalitas. Komputer desktop adalah yang paling portabel. Mereka baik untuk menggunakan banyak pandangan dan beban kerja yang besar. ukuran portabel dan mudah dibawa berbeda. yang besar untuk memiliki layar 17-inch membuat luggable untuk perjalanan sesekali. Besar komputer notebook memiliki sebagian besar kemampuan dari sebuah komputer desktop, namun kekuatan desktop kurang komputasi untuk menghemat daya baterai laptop. Dengan cara yang sama, layar yang lebih kecil dengan resolusi lebih rendah dari layar yang digunakan dengan komputer desktop. Tablet PC yang lebih portabel. Anda dapat melakukan banyak hal, namun dengan layar yang jauh lebih kecil. Tablet adalah alat informasi portabel yang kuat, yang merupakan langkah di atas smartphone.
3. Akhirnya, pertanyaan abadi adalah: Haruskah saya membeli Apple atau PC? Pilihan utama komputer lain adalah sistem operasi Windows 7 atau Android sistem operasi komputer. Ada juga sebuah komputer dengan Linux. Linux adalah sistem perangkat lunak bebas berfungsi General Public License. komputer Linux mirip dengan pengguna sehari-hari dengan komputer Windows dan Apple. Satu-satunya perbedaan antara Linux dan Windows adalah bahwa komputer Linux hanya akan membayar untuk perangkat keras yang merupakan penghematan besar pada komputer Apple dan Windows.
Pasar untuk komputer Apple tegas mengontrol. Ini berarti bahwa Apple bekerja sangat baik dengan beberapa masalah. Jarang diserang oleh perangkat lunak berbahaya. Segala sesuatu yang dikatakan pemilik Apple Apel antusias mereka benar. Mereka juga tim yang sangat mirip. Kelemahannya adalah mahal. Ketika Apple tidak kerusakan, ia memiliki masalah besar. Jika komputer Apple masih dalam garansi, maka kunjungan ke program toko Apple dan menunggu dalam antrean untuk memperbaikinya. Selain itu, banyak membayar untuk perbaikan.
Sebaliknya, Windows 7 sebagai Wild West. Di Wild West, apa pun dapat dan memang terjadi. Ada banyak hardware bersaing dan perangkat lunak untuk komputer yang menjalankan Windows 7. Windows 7 komputer adalah yang paling banyak komputer terhadap malware, spyware dan virus. Karena komputer Windows terjual lebih dari tim lain, komputer Windows adalah target dari serangan terbesar. Apple Computer juga mendapatkan virus, tetapi jauh lebih sedikit daripada komputer Windows. komputer Windows bisa menjadi komputer murah, tapi tidak lebih murah daripada komputer Linux.
4. Pertanyaan terakhir adalah: tim pabrik apa yang Anda suka? Setiap produsen memiliki pendekatan penjualan komputer. Preferensi saya adalah bahwa produsen tidak menambah kemewahan tambahan di luar dasar-dasar yang disertakan dengan Windows atau sistem operasi komputer. Kebanyakan selebaran mencoba untuk menjual sesuatu kepada Anda, memberikan fungsi yang berlebihan dengan sistem operasi, yang mengambil ruang pada hinder layar apa yang Anda lakukan, dan sulit untuk memenuhi dan memperlambat komputer Anda. misalny

Komentar

Postingan populer dari blog ini

harga komputer bekas pentium 4

harga komputer bekas core i3