harga komputer bekas 1 set terbaru


pengenalan
Forensik adalah praktek mengumpulkan, menganalisis dan melaporkan informasi digital dengan cara diizinkan oleh hukum. Hal ini dapat digunakan dalam deteksi dan pencegahan kejahatan dan semua perbedaan bahwa bukti disimpan secara digital. komputer pemeriksaan forensik memiliki tahap sebanding dengan disiplin forensik lain dan masalah yang sama wajah.
Tentang panduan ini
Panduan ini membahas tim forensik dari perspektif netral. Hal ini tidak terkait dengan undang-undang tersebut atau berniat untuk mempromosikan perusahaan atau produk tertentu dan tidak dalam penegakan hukum forensik komputer bias atau komersial. Hal ini dimaksudkan untuk penonton non-spesialis dan memberikan pandangan tingkat tinggi dari komputer forensik. panduan ini menggunakan istilah "komputer", tetapi konsep ini berlaku untuk setiap perangkat yang mampu menyimpan informasi digital. Di mana metodologi disebutkan diberikan sebagai contoh saja dan bukan merupakan rekomendasi atau saran. Menyalin dan mempublikasikan semua atau bagian dari artikel ini dilisensikan secara eksklusif di bawah ketentuan Creative Commons - tidak ada License 3.0
Menggunakan komputer forensik
Ada beberapa daerah dari kejahatan atau kontroversi di mana komputer forensik tidak dapat diterapkan. Pasukan pesanan telah menjadi pengguna dari sebelumnya dan lebih berat dan karena itu sering berada di garis depan kemajuan forensik. Komputer bisa menjadi 'TKP', misalnya, hack [1] atau penolakan layanan [2], atau mungkin memiliki bukti berupa email, sejarah internet, dokumen atau lainnya file yang relevan dengan kejahatan seperti pembunuhan, penculikan, penipuan dan perdagangan narkoba. Tidak hanya isi e-mail, dokumen dan file lain yang mungkin menarik untuk peneliti tetapi juga 'meta-data' [3] terkait dengan file-file. Pemeriksaan forensik dapat mengungkapkan ketika dokumen pertama kali muncul pada komputer ketika terakhir diedit, ketika terakhir disimpan atau dicetak dan bahwa pengguna melakukan hal ini.
Baru-baru ini, organisasi komersial menggunakan komputer forensik untuk keuntungan mereka dalam berbagai kasus seperti;
Pencurian • Kekayaan Intelektual
• spionase industri
• kerja Sengketa
• The penipuan investigasi
• pemalsuan
• Double Trouble
• Investigasi kebangkrutan
• Penggunaan email dan internet tidak yang sesuai di tempat kerja
• Regulatory Compliance
alamat
Jadi bukti dapat diterima, harus dapat diandalkan dan tidak berbahaya, yang berarti bahwa pada setiap tahap proses ini, penerimaan harus berada di garis depan dari komputer forensik pikiran pemeriksa. Sebuah seperangkat pedoman telah diterima secara luas untuk membantu dalam hal ini adalah Panduan Asosiasi Kepala Polisi praktisi Baik untuk bukti elektronik berbasis komputer atau ACPO gratis. hukum Brittany, prinsip utamanya berlaku untuk semua komputer forensik badan legislatif Meskipun ACPO Panduan ini dimaksudkan untuk menegakkan. Empat prinsip dasar panduan ini telah direproduksi di bawah ini (dengan mengacu pada penerapan hukum dihapus):
1. tidak akan data yang alter disimpan pada komputer atau media penyimpanan yang kemudian dapat mengandalkan pengadilan.

2. Dalam keadaan di mana seseorang merasa perlu untuk memiliki akses ke data asli yang disimpan dalam komputer atau penyimpanan media lainnya, bahwa seseorang harus kompeten untuk melakukannya dan mampu memberikan bukti menjelaskan relevansi dan konsekuensi dari tindakan mereka.

3. Jejak audit atau catatan lain dari semua proses diterapkan untuk bukti elektronik berbasis komputer harus dibuat dan disimpan. Pihak ketiga yang independen harus mampu memeriksa proses dan mencapai hasil yang sama.

4. Orang yang bertanggung jawab penyelidikan memiliki tanggung jawab penuh untuk memastikan bahwa hukum dan prinsip-prinsip ini terpenuhi.
Singkatnya, tidak ada perubahan dalam d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

harga komputer bekas pentium 4

harga komputer bekas core i3

harga komputer bekas 1 set